PRINCESS JADI YANG KUINGINKAN DOWNLOAD FREE

Dia telah pergi tinggalkan diriku. Tujuan sejati menunggumu sudah. Agar ku tak meraba dan ternyata salah sangka. Tuk kembali bersama di dirimu selamanya Soft like the rain and gentle as. Mengapa harus jatuh cinta lagi. Sekarang lagi zaman anak muda suka ngeceng. princess jadi yang kuinginkan

Uploader: Akile
Date Added: 10 November 2008
File Size: 50.33 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 73563
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Takkan pernah hilang bayangan dirimu untuk selamanya. Di hati masih ada oh… ada kamu Boy. Kesalahanku yang pernah menyakitimu.

When We're Human (Indonesian translation)

Mengapa oh kasih aku tak mengerti. Atau ywng kita hanya, takut pada neraka dan inginkan. Masihkah kau menyebut nama-Nya. Kuharus Meninggalkanmu Sejenak Waktu. Trio Libels Embun pagi dan rerumputan. Anyaman cintamu Terkoyak buram mataku.

Soft like the rain and gentle as. Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu. Takut… takut… ku tak berani lagi. Rasa malam semakin ceria.

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku. Aku sayang padamu, aku ingin dirimu.

Keraguanmu itu Susahkan hatimu. Selalu bersamaku, aku sayang padamu. Puteri impian dulu masih malu-malu. Meninggalkan dirinya 'tuk bersama kamu. Apakah kita semua, benar-benar tulus menyembah pada-Nya. Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak.

Sebagai ungkapan dan rasa cintaku. Ku coba berdua bermanja - manja. Keraguanmu tak dapat ungkapkan semua. Everyday they try to put me on. Tak ingin terbungkus Terbungkus penyesalan. Dia bertanya sana dan bertanya sini. Tapi mengapa kini seolah cinta. Telah kurelakan … hatiku padamu.

princess jadi yang kuinginkan

Insan yang terbuai dalam kemesraan. Tahukah engkau kekasih, apa yang selalu aku fikirkan. Cerita cinta kita Tak mungkin terlupa.

indlestari | Indah lestari | Free Listening on SoundCloud

Dengan pena yang bertinta belang. Kalau mau ngeceng ikut sama kita. Tiada petaka merenggut kasihmu. Musik yang keras juga derai canda.

princess jadi yang kuinginkan

Comments